Ada beberapa rekomendasi aplikasi dan situs yang memudahkanmu untuk bisa menyimpan video unduhan TikTok tanpa tanda air. Seperti kita ketahui, di TikTok ada berbagai macam video-video menarik.

Tidak heran apabila banyak orang yang tertarik untuk menyimpannya. Namun sayangnya, apabila kita menyimpannya langsung lewat TikTok, tentu akan tertera watermarknya. Bagi sebagian orang itu sangat mengganggu.

Tapi kini tidak perlu khawatir lagi, sebab ada beberapa aplikasi dan situ yang akan membantu menyimpan video tanpa watermark. Jadi, kamu tidak perlu lagi repot-repot mengedit untuk menghilangkan watermarknya.

Unduhan TikTok Tanpa Tanda Air

Seperti telah dibahas sebelumnya, ada beberapa situs dan aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload video-video tanpa watermark. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi dan situs yang bisa digunakan, antara lain:

  1. Snaptik

Aplikasi pertama yang akan memudahkanmu menyimpan video unduhan TikTok tanpa tanda air adalah Snaptik. Bisa dibilang aplikasi ini sangat mudah digunakan, karena kamu tidak perlu log in terlebih dahulu.

Kamu dapat mendownloadnya gratis lewat Apps Store seperti Google PlayStore. Snaptik juga mempunyai ukuran yang sangat kecil, yaitu hanya 9,2 MB saja, jadi kamu tidak perlu khawatir memori HP penuh.

2. TikDown Pro

Berikutnya ada TikDown, aplikasi yang akan membantumu untuk menyimpan video unduhan TikTok tanpa tanda air. Sama halnya seperti Snaptik, untuk menggunakan TikDown juga sangat mudah.

Pertama, kamu hanya perlu mendownloadnya lewat Apps Store. Kemudian buka TikTok, cari video yang ingin diunduh. Lalu salin tautan video dan buka TikDown, nanti proses download akan terjadi secara otomatis.

Baca Juga Pengunduh TikTok Tanpa Watermark Bagus

3. Snaptok

Sama halnya seperti sebelumnya, Snaptok merupakan salah satu aplikasi yang memudahkanmu untuk mengunduh video-video TikTok tanpa watermark. Cara menggunakannya juga sangat mudah, pastikan dulu bahwa kamu sudah memiliki aplikasinya.

Tanpa perlu log ini apapun, kamu cukup salin atau bagikan tautan video yang ingin didownload. Kemudian tempel di Snaptok dan proses download akan berjalan secara otomatis.

4. Savefrom. net

Savefrom.net merupakan salah satu situs web yang bis kamu gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Tampilannya sederhana dengan warna dominan putih, dibagian tengah ada kolom untuk meletakkan link.

Kamu hanya perlu menyalin video yang ingin didownload, dan meletakkan salinan linknya di kolom tersebut. Setelah itu, kamu bisa langsung mengunduh videonya tanpa ada tanda air.

5. Tmate

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menyimpan video unduhan TikTok tanpa tanda air ialah Tmate. Tmate ini bisa dikatakan lumayan aman, sebab kamu tidak perlu melakukan log in apapun.

Ada beberapa kelebihan dari Tmate, antara lain Tmate mendukung pengunduhan video di latar belakang. Selain itu video-video yang kamu download lewat Tmate ini berkualitas HD.

Baca Juga Cara Siaran Langsung di TikTok Untuk Pelangganmu

6, Video downloader for TikTok

Video downloader for TikTok hanya tersedia dalam bentuk aplikasi, jadi perlu install terlebih dahulu. Kamu tidak perlu log in untuk menggunakannya, aplikasi ini juga mendukung kualitas HD untuk setiap video.

7. MusicallyDown

Situs web berikutnya yang bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah MusicallyDown. Memiliki tampilan sederhana, dengan warna dominan pink yang sekilas mirip situs layanan streaming music.

MusicallyDown ini berbeda dengan situs dan aplikasi sebelumnya. Sebab di sini, kamu tidak hanya bisa mendownload video TikTok tanpa watermark saja, namu kamu juga bisa mendownload lagu berformat MP3. Jadi, bagi kamu yang ingin mendownload video TikTok tanpa watermark, kini tidak perlu khawatir. Sebab sudah ada beberapa aplikasi dan situs untuk membantumu menyimpan video Unduhan TikTok tanpa tanda air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.