Bagi para pecinta TikTok pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Snaptik TikTok downloader. Seperti kita ketahui, TikTok merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan.

Tidak heran, karena kepopulerannya ini, banyak orang mengunduh video di sana untuk diupload ulang. Namun biasanya, apabila mengunduh langsung dari aplikasi TikToknya, akan ada watermark.

Jadi akan terlihat bahwa video tersebut adalah dari TikTok. Tapi tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa mendownload video dari sana tanpa watermark dengan menggunakan Snaptik.

Baca Juga Inilah Cara Pasang Iklan Ads di TikTok Sebelum Mulai Bisnis

Pengertian Snaptik TikTok Downloader

Seperti telah dibahas sebelumnya, ada banyak video menarik di TikTok membuat banyak orang ingin mendownloadnya. Namun sayangnya akan ada watermark apabila mengunduhnya dari Titok langsung.

Dan sebagian orang mungkin akan merasa terganggu dengan adanya watermark, mungkin juga kamu. Maka dari itu, Snaptik akan membantumu mengatasi masalah tersebut. Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah.

Tapi, sebelum membahas tentang bagaimana cara menggunakannya, kamu perlu tau apa itu Snaptik. Snaptik sendiri ialah sebuah layanan berbasis web, yang digunakan untuk mendownload video tanpa menggunakan watermark atau logo.

Dengan menggunakan Snaptik, kamu bisa mendownload video tanpa ada watermark TikToknya. Jadi, apabila video tersebut kamu upload di sosial media lain, mereka tidak akan tau bahwa kamu mengambilnya dari TikTokmu.

Seperti kita ketahui, di sana banyak sekali tersedia video-video menarik. Antara lain seperti video tutorial, komedi, challange dan masih banyak lagi. Semua itu bisa kamu download tanpa watermark melalui Snaptik.

Banyak kelebihan dari aplikasi Snaptik TikTok downloader ini. Antara lain seperti kamu bisa mendownload berbagai macam video tanpa watermark, seperti yang terlah dijelaskan di atas.

Ukuran file kecil, jadi ringan untuk dijalankan. Penggunaannya sangat mudah karena kamu tidak perlu repot-repot log in untuk menggunakannya. Mendukung pengunduhan video dari TikTok Lite.

Selain itu aplikasi ini mempunyai fitur pengunduhan di latar belakang sehingga bisa keluar. Serta mampu memutar video offline karena mempunyai player bawaan dan juga Snaptik bisa digunakan secara gratis.

Baca Juga Cara Memperbesar Penghasilan TikTok yang Sudah Terbukti Ampuh

Cara Menggunakan Snaptik TikTok Downloader

Seperti telah dibahas sebelumnya, cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, karena tidak perlu repot-repot untuk log ini. Pertama, download aplikasinya secara gratis di Google Play Store.

Kemudian buka aplikasi TikTokmu untuk mencari video yang akan didownload. Setelah menemukan videonya, tekan tanda panah atau share dibagian kanan bawah. Lalu tap salin tautan untuk mencopy link videonya.

Akan muncul pemberitahuan bahwa link telah disalin. Kemudian buka aplikasi Snaptik TikTok downloader yang tadi sudah diinstal dari homesreenmu. Pada kolom yang tersedia di sana, tekan Paste Link.

Nanti akan muncul video yang akan diunduh, kamu tinggal pilih download no watermark agar tidak ada logo TikToknya. Tunggu hingga proses download tersebut selesai.

Nanti secara otomatis videonya akan tersimpan di galeri ponselmu. Kini, kamu sudah bisa menikmati video tersebut dan menguploadnya ulang ke sosial media lain tanpa orang tau bahwa itu dari TikTok. Jadi, kini kamu tidak perlu khawatir lagi orang tau bahwa video-video yang diupload ulang berasal dari TikTok. Sebab dengan Snaptik TikTok downloader kamu bebas download video, tanpa watermark. Demikian juga untuk Snaptik TikTok Bisnis Downloader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.