Belakangan banyak orang yang mencari cara menghilangkan watermark TikTok di CapCut sehingga kamu bisa mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Dengan begitu, kamu bisa memiliki video yang bebas dari watermark yang mana mengganggu estetika video itu sendiri.

Tidak perlu khawatir, trik satu ini cepat dan mudah dilakukan. Jika kamu tertarik, silakan simak artikel ini sampai habis karena kami akan membahas secara tuntas.

Mengenal Apa Itu Aplikasi CapCut

Bagi mereka yang tidak tahu, CapCut adalah alat pengeditan video yang sangat disukai para content creator. Di Google Play Store, kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis, dimana memiliki banyak fitur sebagai cara menghilangkan watermark TikTok di CapCut.

Kamu tidak perlu menjadi master untuk menggunakan fitur ini. Karena fitur CapCut sangat mudah digunakan dan dipahami, sehingga cocok untuk pemula. Adapun salah satu fiturnya yaitu mampu menghilangkan watermark.

Selain itu, ada beberapa fitur keren lainnya, seperti resize video, menambahkan text, menggunakan effect, memilih berbagai filter, mencoba fitur adjust, menggunakan fitur shortcut, memilih template dan masih banyak lagi. Tidak heran bila banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat konten mereka jauh lebih estetik dari sebelumnya.

Baca Juga Inilah Cara Pasang Iklan Ads di TikTok Sebelum Mulai Bisnis

Cara Menghilangkan Watermark TikTok di CapCut

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, menggunakan aplikasi edit video CapCut adalah salah satu cara menghilangkan watermark di video TikTok. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Mengunduh Video

Tentu saja, kamu harus mengunduh video sebelum cara menghilangkan watermark TikTok di CapCut. Selain mengunduhnya langsung dari aplikasi TikTok, kamu bisa melakukan cara ini:

  • Cari video yang ingin kamu simpan di aplikasi TikTok.
  • Setelah video tersimpan, pilih opsi Salin Tautan dengan mengklik ikon Bagikan.
  • Kunjungi aplikasi atau situs web untuk mengunduh video tersebut, seperti SynapTik atau SSSTikTok.
  • Klik Unduh setelah menempelkan URL video yang disalin ke dalam tautan yang tersedia di tampilan awal.
  • Tunggu hingga video selesai diunduh dan disimpan otomatis ke perangkat milikmu.

Baca Juga Cara Jualan di TikTok Shop beserta Tips Laris Paling Ampuh

2. Mengedit Video

Setelah video di unduh dan tersimpan di memori ponsel, kini kamu bisa mulai mengedit video tersebut dengan aplikasi CapCut sebagai cara menghilangkan watermark TikTok di CapCut. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi CapCut. Pastikan kamu memiliki versi terbaru.
  • Pilih Buat Proyek Baru dari menu.
  • Klik tambahkan setelah memilih video TikTok yang sudah kamu unduh.
  • Dasbor proyek CapCut akan menampilkan video.
  • Kamu bisa memperbesar video hingga teks TikTok disembunyikan dari area pengeditan video CapCut karena logo dan nama pengguna TikTok berada di dekat tepi video.
  • Sebelum logo video TikTok muncul di akhir video, klik Timeline Video lalu langsung klik Bagikan.
  • Setelah itu, klik timeline watermark tersebut lalu hapus

Video TikTok yang kamu unduh tidak lagi memiliki tanda air. Cukup simpan video ke penyimpanan ponsel. Itulah cara menghilangkan watermark TikTok di CapCut. Kamu bisa mencobanya melalui android, ataupun ios. Cara terbaik menghilangkan watermark TikTok di CapCut, Bagaimana Trik Hilangkan watermark TikTok di CapCut dan Watermark TikTok Bisns di CapCut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.