Cara SaveTikTok terbaru tanpa aplikasi saat ini menjadi populer bagi penggunanya. Hal tersebut karena terdapat banyak sekali konten bagus dalam aplikasi satu ini. sehingga banyak yang ingin menyimpannya hanya sekedar menjadi koleksi atau membaginya ke orang lain.

TikTok merupakan aplikasi media sosial dengan format pemutaran konten dan memiliki pengguna sangat banyak saat ini. Aplikasi satu ini menghadirkan banyak sekali konten unik serta kreatif dengan durasi pendek.

Hal tersebut semakin menjadi daya tarik dari platform ini karena banyak pengguna menyukai konten yang ada didalamnya. Banyak sekali konten pilihan yang ada pada TikTok seperti contohnya adalah menari menyanyi, aktivitas harian, hingga tidak jarang banyak juga yang menjadikannya sebagai tempat jualan.

Para kreator memiliki kesempatan video yang memiliki banyak sekali like dan views akan bisa muncul pada halaman For Your Pages (FYP). Bahkan semakin tinggi tingkat popularitas seseorang juga bisa mendatangkan penghasilan lebih.

Maka tidak heran jika banyak kreator berusaha untuk menyajikan konten unik dengan caranya sendiri demi meraih popularitas. Selain menjadi platform sebagai hiburan karena banyak video menarik, ternyata pengguna juga bisa melakukan saveTikTok terbaru tanpa aplikasi semua video yang kamu sukai untuk bisa menontonnya ulang secara offline.

Baca Juga Cara Menghilangkan Watermark Tiktok di Google

Jenis Website SaveTikTok yang Bisa Digunakan untuk Mengunduh

Banyak sekali jenis video yang bisa didownload pada aplikasi ini untuk menontonnya secara ulang ketika offline. Tentu saja cara ini juga banyak sekali dicari oleh para pengguna.

Sehingga tidak heran jika di smartphone seseorang terkadang bisa ditemui banyak sekali video TikTok. Berikut beberapa jenis website saveTikTok untuk mengunduh video :

  1. Snaptik

Snaptik merupakan sebuah situs saveTikTok video TikTok tanpa harus menggunakan watermark. Kamu juga bisa melakukannya dengan mudah. Jika belum mengetahuinya, maka bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini :

–           Buka aplikasi TikTok pada website atau smartphone

–           Pilih video yang ingin di unduh

–           Klik tombol bagian yang berada pada bagian kanan bawah layar

–           Lalu pilih “salin tautan”

–           Bua situs snaptik.app/en pada aplikasi mesin pencari smartphone kamu

–           Paste tautan atau URL pada menu kotak yang tersedia.

–           Tunggu hingga video TikTok tersebut muncul

–           Jika sudah muncul, maka bisa melakukan Download dari server 1 atau 2

–           Video akan terunduh dan secara otomatis akan muncul notifikasi jika sudah berasih didownload.

Baca Juga Cara Hilangkan Watermark TikTok dengan Aplikasi

2. SaveTik

Daftar situs berikutnya untuk melakukan saveTikTok video bisa menggunakan savetik. Bahkan bisa mengunduh konten tersebut tanpa harus ada watermark. Berikut beberapa cara pada situs tersebut :

–           Buka aplikasi TikTok lalu cari vide yang diinginkan

–           Salin tautan atau URL video tersebut dengan cara klik ikon share pada bawah kanan video

–           Buka situs saveti.ubixlo.com lalu paste tautan video tersebut

–           Terakhir klik opsi download. Dengan menggunakan beberapa situs SaveTikTok diatas maka semakin memudahkan kamu untuk melihat video ketika offline. Kamu juga bisa menggunakannya untuk menyimpan video lebih dari satu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.