Cara menghilangkan watermark Tiktok di Google bisa melalui beberapa aplikasi. Ya, pada video Tiktok terdiri dari logo aplikasi dan nama pengguna. Tanda air mungkin tidak menjadi masalah bagi pengguna tertentu.

Yang mana cukup mengklik untuk mengunduh video langsung dari aplikasi Tiktok. Namun, ada banyak orang yang menganggap keberadaannya mengganggu. Sehingga dibutuhkan aplikasi khusus untuk menghilangkannya.

Tidak perlu khawatir, sangat mudah dan cepat untuk menghilangkan watermark Tiktok. Hal ini bisa dilakukan dengan iPhone, ponsel Android, atau PC. Beberapa memerlukan perangkat lunak pihak ketiga, sementara yang lain bisa diunduh melalui situs web.

Baca Juga Mendownload TikTok Tanpa Watermark dan Keuntungan Tanpa Watermark

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok di Google dengan Cepat

Apa watermark? Tag unik ini berfungsi sebagai cara untuk mengidentifikasi pembuat video. Tanda air video juga menunjukkan apakah itu diproduksi di Tiktok dan kapan dipublikasikan ke situs web lain seperti YouTube dan Instagram.

Beberapa orang menganggap bahwa tampilan tanda air cukup untuk menghalangi nilai estetik video itu sendiri. Sehingga dibutuhkan cara menghilangkan watermark Tiktok di Google.

Pengguna bisa mengunduh video Tiktok tanpa tanda air melalui situs web selain memanfaatkan perangkat lunak pengunduhan yang ditawarkan di Google Play Store. TikMate.app adalah salah satu situs web yang disarankan.

Semua orang bisa mengunduh video Tiktok pilihan mereka dari TikMate.app dalam kualitas HD dan tanpa tanda air. Prosesnya hanya beberapa klik, dan juga sangat sederhana. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama adalah memilih video yang ingin disimpan dari aplikasi Tiktok .
  2. Salin URL video (klik ikon panah dan pilih opsi salin tautan).
  3. Lalu buka browser Opera, Chrome, atau browser lain. Kunjungi tautan berikut: https://tikmate.app
  4. Salin URL untuk video Tiktok dan tempel di bagian Tempel Tautan Video.
  5. Setelah itu, klik tombol unduh.
  6. Terakhir, pilih Save Video dari menu untuk menyimpan video ke galeri smartphone mu.
  7. Selesai

Setelah mengetahuinya, mungkin kamu akan berpikir ternyata cara menghilangkan watermark Tiktok di Google tidak ribet dan sulit seperti bayangan selama ini.

Baca juga Cara Membuat Video TikTok Menarik

Mengapa Banyak Orang Menggunakan Aplikasi Tiktok?

Sekitar 2 miliar orang dari seluruh dunia telah menggunakan Tiktok. Berikut adalah beberapa faktor yang membuat aplikasi ini sangat digemari:

  • Tersedia 75 Bahasa

Selain Indonesia dan negara-negara Asia, Tiktok juga sangat disukai di berbagai negara. Pengguna aktif Tiktok berasal dari beberapa negara, seperti di Eropa dan Amerika.

Jika Tiktok hanya mendukung sejumlah bahasa saja, ini pasti tidak mungkin. Namun, dengan 75 bahasa yang tersedia, Tiktok dapat digunakan oleh pengguna dari penjuru dunia.

  • Aplikasi yang Fleksibel

Tiktok pantas mendapatkan frasa “fleksibilitas.” Pengembang baru saja menerbitkan program ringan Tiktok untuk konsumen yang menggunakan smartphone kelas bawah, sehingga performa tetap baik. Tidak ada lagi alasan untuk berhenti menggunakan Tiktok karena semua orang bisa mengaksesnya.

  • Video yang Beragam

Kini Tiktok memiliki ragam konten, tidak hanya dance saja. Mulai dari panduan cara menggunakan smartphone, bermain game, memasak, menyelesaikan soal matematika, dan lain sebagainya. Pengguna hanya perlu mengubah beranda untuk memilih minat masing-masing. Diatas adalah cara menghilangkan watermark Tiktok di Google dengan mudah. Bagaimana, mudah untuk dilakukan bukan? Pembaca Mempelajari Cara menghilangkan watermark Tiktok di Google, atau dengan teknik Hilangkan watermark Tiktok di Google serta khusus watermark Tiktok Bisnis di Google.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.