Cara daftar TikTok Affiliate ini wajib dan penting dipahami oleh pengguna aplikasi TikTok untuk mendapatkan komisi dari penjualan. Kamu mungkin pernah mendengar cara mendapat cuan dengan mudah melalui aplikasi ini hanya dengan menempelkan link tautan belanja.

Agar lebih mudah dipahami, cara kerja Affiliate ini adalah pengguna harus menempel tautan link dari promosi jualan orang lain ke dalam caption atau video yang dibagikan. Istilahnya, pengguna akan membantu link belanja tersebar lebih luas ke pengguna lain.

Dari setiap link ini nantinya kamu bisa mendapatkan uang. Caranya sangat mudah dan bisa dilakukan semua orang, sehingga kamu tidak hanya menonton video menarik atau membuat konten menarik di sosial media, namun juga sekalian menghasilkan uang dari sana.

Baca Juga Rekomendasi Aplikasi TikTok Saver Terbaik

Pahami Cara Daftar TikTok Affiliate

Jika kamu tidak memahami cara mendaftar ini, maka pekerjaan menempelkan link tautan ini akan sia – sia. Karena tanpa mendaftar Affiliate, kamu tidak akan bisa menarik komisi atau penghasilannya. Sehingga penting untuk memahami cara ini dengan baik dan teliti.

  • Klik Profile

Cara daftar TikTok Affiliate yang pertama adalah memilih menu profile. Menu ini terletak di bar bagian bawah sebelah kanan. Biasanya kamu akan melihat detail akun TikTokmu di menu ini mulai dari username, email dan lain sebagainya.

  • Klik Creator Tools

Di dalam menu profile terdapat beberapa pilihan menu lain. Pilihlah creator tool jika kamu merupakan creator konten yang menempelkan link tautan belanja di dalam video – video milikmu. Jangan sampai memilih menu lainnya.

Baca Juga Cara Mendapatkan Uang dari TikTok dengan Mudah

Dalam cara daftar TikTok Affiliate

  • Klik TikTok Shop

Langkah selanjutnya dalam cara daftar TikTok Affiliate adalah klik TikTok shop. Karena link tautan yang ditempelkan merupakan link tautan belanja, maka otomatis kamu harus mendaftar melalui cara membuka TikTok shop ini.

  • Pahami Syarat dan Ketentuan

Kamu akan melihat syarat dan ketentuan dalam mendaftar Affiliate. Sebaiknya syarat dan ketentuan ini dibaca hingga habis sampai kamu benar – benar memahami semua syarat dan ketentuannya.

Biasanya syarat paling menonjol dari cara daftar TikTok Affiliate ini adalah wajib memenuhi syarat minimal jumlah pengikut. Sehingga tidak bisa menarik hasilnya langsung jika hanya memiliki sedikit pengikut. penayangannya juga harus 28 hari.

  • Klik Apply

Jika kamu sudah paham dengan syarat dan ketentuan serta memenuhi semuanya, langsung saja klik apply dan dapatkan hasilnya. Namun hasil atau komisi ini biasanya baru cair setelah penayangan video selama 28 hari atau hampir 1 bulan lamanya. Untuk mendapat penghasilan secara mudah melalui program Affiliate, kamu harus berusaha meningkatkan jumlah pengikut hingga mencapai jumlah minimal pengikut sesuai ketentuan. Jika tidak maka akan sulit mendapat hasil. Pahami cara daftar TikTok Affiliate ini dengan baik. Selanjutnya Teknik Mudah Cara daftar TikTok Affiliate hal khusus Daftar TikTok Bisnis Affiliate dan yang akun hasilkan uang Daftar TikTok Affiliate Marketplace.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.