Perangkat Ajar Hyperdocs Webinar Kelor Csoc Igi Sulteng

Edisi 61 Perangkat Ajar Hyperdocs Webinar Kelor Csoc Igi Sulteng

Free e-certificate

PERANGKAT AJAR HYPERDOCS

RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan salah satu bagian dari perangkat ajar yang harus dimiliki oleh seorang guru. Perangkat ajar berguna untuk memudahkan guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas agar terlaksana dengan teratur dan terarah. Untuk RPP, pada umumnya terdiri atas Identitas Sekolah, Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar, Tujuan Pembelajaran, Indikator Capaian Kompetensi (versi Kurikulum 2013) dan komponen lainnya yang tentunya sudah tidak asing bagi guru dan calon guru.

Selain itu, dengan membuat RPP, administrasi guru menjadi terstruktur. Tampilan RPP yang biasanya dibuat pada umumnya hanya berupa lembaran putih penuh tulisan yang kurang menarik. Kali ini kita akan belajar membuat alternatif format RPP yang berbeda, agar tampilan RPP menjadi lebih menarik, dan menjadikan guru lebih semangat membuatnya. Dalam pembuatan RPP ini melibatkan muatan seperti tes atau kuis, video, bahan ajar, referensi digital, atau lainnya yang tentunya akan terhubung melalui link-link yang dibuat dalam bentuk teks, barcode, atau dengan QR Code. Bagaimana kita melibatkan semua komponen-komponen tersebut dalam RPP yang dibuat guru? Bagaimana pula penerapannya dalam perangkat ajar lainnya?

Yuk, kita ikut Webinar KELOR CSOC yang kali ini membahas Perangkat Ajar Hyperdocs bersama Narasumber Raden Roro Martiningsih, S.Pd., M.Pd (Duta Rumah Belajar Provinsi Jawa Timur, Microsoft Innovative Educator Expert, dan penerima penghargaan Global Change Maker 2021). Dalam Webinar ini pun, Atrin Mariwuth, S.Pd., M.Pd (Guru SDN 6 Lolu-Kota Palu) akan memandu kita semua pada :

Hari dan Tanggal: Sabtu, 26 Februari 2022

Pukul : 19:00-21.00 WIB

Melalui Webex Meeting

Link Vicon : https://tinyurl.com/web-kelor-csoc-edisi-61

Even Number : 2512 399 7843

Pasword: 12345

Creativity is should be one of our abilities in teaching

Salam

KELOR CSOC IGI SULTENG🙏🙏🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.