Menjual Lebih Banyak Dengan YouTube

Sahabat Kreatif: Menjual Lebih Banyak Dengan YouTube. Berdasarkan data We Are Social terbitan Januari 2021, Youtube merupakan media sosial yang paling banyak digunakan baik di dunia maupun di Indonesia. Bahkan rerata pengguna Internet di Indonesia pasti buka Youtube setiap harinya.

Hal itu tentu memberi peluang bagi kita pelaku usaha untuk mengoptimalkannya sebagai jalur pemasaran.

Kini YouTube tidak lagi sekedar media sosial yang hanya untuk membagikan video saja. Lebih dari itu YouTube kini menjadi platform yang sangat efektif guna menjual produk.

Sudah banyak teman-teman saya membuktikannya, termasuk saya sendiri. Dulu membagikan video niatnya hanya ingin berbagi, kini lewat channel Satoeasa saya bisa menjual berbagai macam produk dengan mudah.

Bagaimana cara berjualan di YouTube?

Tentu saja butuh strategi khusus untuk bisa menjual di YouTube. Tidak sekedar uplaod video, namun perlu juga mengoptimasinya. Tidak hanya sekedar membuat channel, namun bagaimana cara menghadirkan channel yang menarik. Ada banyak hal yang setidaknya dipelajari.

Bagaimana cara mempelajari Staregi YouTube?

Bermaksud untuk membagikan pengalaman selama lebih dari 3 tahun mengelola channel Youtube dan menghasilkan penjualan dari sana, saya melalui Rumah Kreatif Sleman ingin membagikan pengalaman bagaimana mengoptimalkan Youtube Marketing bagi Anda para pelaku usaha.

Kelas akan berlangsung selama tiga sesi, dimana setiap sesi akan saya pandu dengan praktik langsung bagaimana cara mengoptimalkan Youtube untuk memasarkan produk.

Kelas sangat terbatas, hanya mereka yang beruntung saja yang mendapakan seat secara Gratis, so segera daftar di sini ya s.id/YouTubepromosiRKS

Demikian Sahabat Kreatif: Menjual Lebih Banyak Dengan YouTube.

Salam,

Imam Syafi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.