Beasiswa Luar Negeri Dengan Nilai Rapor

Penerimaan mahasiswa tahun 2022 memang segera dimulai dan menjadi peluang bagus bagi para siswa sekolah menengah yang ingin melanjutkan studinya ke luar negeri. Apalagi jika ingin mengandalkan jalur nilai selama sekolah, maka perlu mengetahui beberapa daftar beasiswa luar negeri dengan nilai rapor. Tidak hanya menawarkan pembiayaan pendidikan penuh saja, namun juga memberikan biaya hidup yang lebih dari cukup.

Namun untuk mendapatkannya pastikan telah mengetahui apa saja prosedur dan persyaratannya, serta memenuhi nilai minimum rapor sesuai ketentuan yang diberikan. Berikut adalah daftar beasiswa yang bisa dipilih, yaitu antara lain:

1. KAIST Undergraduate Scholarship 2022, Korea Selatan

KAIST merupakan program untuk calon mahasiswa sarjana maupun pascasarjana yang ingin melanjutkan studi di Korea Selatan. Kesempatan emas ini tentunya sayang untuk disia-siakan karena mampu memberikan pembiayaan full atau full funded pada penerima beasiswanya. Mulai dari biaya hidup, uang saku, biaya pendidikan, fee untuk penelitian, hingga asuransi kesehatan.

2. Beasiswa Zhejiang University China

Beasiswa luar negeri dengan nilai rapor lainnya adalah berasal dari Zhejiang University China. Dalam hal ini calon pendaftar haruslah melengkapi persyaratan dan prosedur sesuai ketentuan yang diberikan. Nantinya jika lolos, maka calon mahasiswa bisa mendapatkan biaya kuliah, akomodasi gratis, hingga asuransi kesehatan. Pendaftarannya pun masih dibuka hingga akhir bulan Februari 2022 mendatang.

3. Utrecht Excellence Scholarship, Belanda

Beasiswa yang diberikan oleh Universitas ini merupakan fully funded atau dibiayai secara penuh oleh kampus. Calon mahasiswa hanya perlu lolos berbagai persyaratan, mulai dari nilai rapor atau akademik, hingga hal lainnya sesuai ketentuan yang diberlakukan. Jika lolos, maka bisa secara langsung melanjutkan studi di negara kincir angin satu ini. Sangat menarik, bukan?

4. Nanyang Technological University Asean Undergraduate Scholarship, Singapura

Ingin melanjutkan studi ke luar negeri terutama Singapura? Sepertinya beasiswa dari Nanyang Technological University ini bisa menjadi pilihan tepat. Calon pendaftar hanya perlu memastikan bahwa nilai rapor sudah sesuai ketentuan dan mampu mempertahankan catatan kinerja akademiknya dengan baik. Barulan nantinya bisa mendapatkan fasilitas berupa biaya kuliah, tunjangan hidup menjanjikan dan lain sebagainya.

5. SUSTech International Undergraduate Scholarship, China

Menerima lamaran dari mahasiswa dari seluruh negara di dunia, SUSTech University ini memberikan beasiswa yang tak kalah menariknya. Peluang beasiswa ini dijamin bisa menyejahterakan para calon mahasiswa yang berniat ingin melanjutkan studinya di China. Menariknya, seluruh biaya pendidikan dan uang saku akan dibiayai secara full oleh beasiswa satu ini.

6. Korea National University of Arts, Korea Selatan

Sebagai salah satu Universitas bergengsi di Korea Selatan, kampus ini juga memberikan beasiswa luar negeri dengan nilai rapor yang begitu menarik. Beasiswa ini ditujukan kepada para pendaftar yang memang ingin kuliah dan memiliki talenta di bidang seni. Serta, hal ini sebagai upaya bagi Korea Selatan bekerja sama dengan negara-negara lain.

Beasiswa ini memberikan pembiayaan full kepada calon mahasiswa, mulai dari uang kuliah, biaya hidup, tiket pesawat pp, biaya kursus bahasa Korea, hingga asuransi kesehatan. Apabila tertarik, maka segera mencari info sebanyak-banyaknya di situs web resminya.

Demikian merupakan ulasan mengenai daftar untuk beasiswa luar negeri dengan nilai rapor yang bisa menjadi pilihan. Tentunya dengan hanya memenuhi persyaratan nilai rapor dan prosedur sesuai ketentuan, penerima beasiswa bisa melanjutkan studi di luar negeri dengan pembiayaan full. Sangat menarik bukan? Tertarik untuk mengajukan salah satu beasiswa di atas? Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.