Beasiswa BRI untuk SMA

BRI menjadi salah satu perusahaan dengan predikat lembaga bank yang memberikan berbagai fasilitas untuk negeri. Tentu beasiswa BRI untuk SMA adalah salah satu yang bisa dilihat kontribusi besar BRI untuk setiap pelajar yang beruntung di Indonesia. 

Beasiswa yang diperuntukan untuk SMA ini pada dasarnya adalah beasiswa yang memungkinkan pelajar mendapatkan pembelajaran penuh dan baik tanpa dana untuk jenjang S1. Beasiswa ini sendiri disebut sebagai BRIliaN Scholarship. Nah, untuk lebih jelasnya mari berkenalan sekilas dengan BRIliaN Scholarship dan berbagai persyaratan untuk mendapatkannya: 

Mengenal BRIliaN Scholarship

Sama seperti yang sempat dibahas bahwa BRI menyediakan program beasiswa untuk pelajar yang ingin mendapatkan jenjang pendidikan dengan kualitas terbaik. Namun, seperti yang diketahui bahwa BRI menyediakan beasiswa ini untuk jenjang perkuliahan strata 1. 

BRIliaN Scholarship adalah beasiswa yang diperuntukan untuk pelajar yang mendapatkan jenjang pendidikan lebih baik. Adanya beasiswa ini pun disediakan oleh BRI untuk membangun semangat muda bangsa sebagai penerus pemimpin BRI di masa yang akan datang. Tentunya bagi siswa SMA pun bisa mulai mempersiapkan kemampuan dari dini untuk bisa mengikuti program ini. 

Nantinya melalui persiapan yang matang tentunya beasiswa dari BRIliaN Scholarship ini bisa digunakan dengan baik untuk mendapatkan masa depan lebih baik. Beasiswa ini pun juga diperuntukan untuk berbagai jurusan perkuliahan di Indonesia baik IT maupun non IT. 

Tentunya meskipun beasiswa BRI untuk SMA ditiadakan namun, siswa siswi tetap bisa mempersiapkan diri untuk mendapatkan BRIliaN Scholarship pada masa kuliah. BRI sendiri akan memberikan berbagai fasilitas terkait beasiswa yang nantinya akan diberikan kepada pelajar. 

Fasilitas BRIliaN Scholarship

Melalui beasiswa ini nantinya setiap pelajar yang berhasil lolos seleksi juga akan mendapatkan berbagai macam fasilitas. Nantinya fasilitas ini akan terdiri dari 10 poin yang 5 diantaranya adalah: 

1. Mendapat Uang Saku 

Fasilitas pertama yang bisa didapatkan setiap pelajar dari mengikuti program beasiswa BRIliaN ini adalah adanya uang saku yang diberikan. Nantinya uang saku ini akan diberikan setiap bulannya sebagai salah satu program beasiswa bagi siswa. 

Tentunya dengan adanya fasilitas ini, siswa tidak perlu lagi merasa khawatir akan biaya hidup yang harus ditanggung selama menjalani masa kuliah. Namun, tentu tetap dengan catatan bahwa prestasi siswa dalam standar yang ditentukan oleh pihak terkait. 

2. Workshop

Setiap pelajar yang berhasil lolos seleksi juga akan mendapatkan program workshop untuk berbagi pengetahuan tentang mata kuliah atau isu-isu terkait. Program ini akan selalu diadakan rutin dan pelajar bisa mengikutinya secara gratis. 

3. Biaya Pendidikan

Tentunya bagi pelajar yang mendapatkan BRIliaN Scholarship akan mendapatkan biaya pendidikan dari BRI. Biaya ini nantinya akan diberikan setiap 6 bulan sekali atau per semesternya. Melalui adanya pembiayaan yang diberikan kepada pelajar ini diharapkan pelajar bisa mendapatkan pendidikan terbaik tanpa harus memikirkan biaya pendidikan. 

4. Mendapatkan Fasilitas Berupa Laptop 

Fasilitas fisik lain yang akan didapatkan adalah laptop. Melalui adanya fasilitas ini merupakan sebagai bentuk dukungan maksimal dari BRI untuk setiap pelajar yang mengikuti program beasiswa. 

Tentu dengan adanya laptop sebagai penunjang untuk para pelajar, nantinya sistem pembelajaran pun juga bisa dilakukan dengan lebih baik dan tentunya lebih mudah. Hal inilah yang pada dasarnya menjadi prioritas BRI untuk membantu setiap anak bangsa mendapatkan fasilitas terbaik dalam sistem pendidikannya. 

5. Diberikan Kesempatan Magang di BRI

Memiliki kesempatan untuk bisa magang sebagai pegawai di BRI menjadi salah satu fasilitas lain yang bisa didapatkan melalui beasiswa ini. Nantinya setiap penerima beasiswa juga akan mendapatkan pelatihan kepemimpinan untuk membantu membangun pribadi leadership. 

Beasiswa BRI untuk SMA pada dasarnya memang lebih diperuntukan bagi siswa siswi SMA yang telah lulus sekolah dan mendaftarkan diri ke perguruan tinggi. Nantinya melalui beasiswa ini siswa siswi yang telah menjadi mahasiswa bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan BRIliaN Scholarship. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.